Tindakan Dahlan Diyakini Akibat Akumulasi

Tindakan Dahlan Diyakini Akibat Akumulasi
Tindakan Dahlan Diyakini Akibat Akumulasi
JAKARTA - Pro dan kontra bermunculan menyusul kemarahan Menteri BUMN Dahlan Iskan di gerbang tol Senayan yang hanya dioperasikan sebagian sehingga menimbilkan kemacetan. Namun menurut politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Taslim, tindakan Dahlan membuka penghalang masuk tol dan membiarkan mobil masuk tanpa bayar jelas bukan langkah dadakan.

"Tidak mungkin seorang Dahlan Iskan bertindak spontan seperti itu kalau sebelumnya tidak ada pemicu untuk beliau bertindak secepat itu," kata Taslim, di Jakarta, Rabu (21/3).

Taslim memaklumi jika ada sebagian masyarakat yang menganggap aneh tindakan Dahlan. Namun Taslim juga mengatakan, sikap sinis itu bisa saja karena masyarakat selama ini punya persepsi bahwa pejabat negara harus selalu dilayani.

"Ketika ada seorang Dahlan Iskan turun dari kendaraannya dan langsung mengurai kemacetan di pintu tol, lalu dianggap aneh. Padahal sikap melayani masyarakat secara optimal itu adalah bahagian dari komitmen penyelenggara negara ini," ujar Taslim.

JAKARTA - Pro dan kontra bermunculan menyusul kemarahan Menteri BUMN Dahlan Iskan di gerbang tol Senayan yang hanya dioperasikan sebagian sehingga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News