Arsenal Dongkel Tottenham dari Posisi Tiga BPL

Arsenal Dongkel Tottenham dari Posisi Tiga BPL
Arsenal Dongkel Tottenham dari Posisi Tiga BPL
Liverpool –Arsenal sukses mendongkel Tottenham Hotspurs  dari posisi ketiga Liga Inggris (BPL). Ini setelah Arsenal mempermalukan tuan rumah Everton di Goodison Park, 1:0  dalam lanjutan Premiere League Rabu (22/3)  dinihari atau Selasa (21/3) petang waktu setempat.

Perubahan posisi ini juga turut disumbang oleh keberhasilan Stoke City menahan imbang  1:1 Tottenham di White Hart Lane di waktu yang sama. Kini Arsenal mengantongi 55 poin dari 29 laga sementara Tottenham tertinggal satu angka dengan 54 poin.

Di Goodison Park, Arsenal unggul melalui gol cepat yang dicetak Thomas Vermaelen pada menit  ke 8. Gol yang berasal dari  umpan  Robin van Persie ini langsung membungkam publik tuan rumah .

Tuan rumah sebenarnya memiliki sejumlah peluang, namun solidnya barisan pertahanan tim tamu tak mampu ditembus. Alhasil hingga  wasit L. Mason‎ meniup peluit panjang babak kedua skor tak berubah. Dengan skor ini Everton tertahan di posisi 10  dengan 37 angka dari 29 laga yang dijalani.

Liverpool –Arsenal sukses mendongkel Tottenham Hotspurs  dari posisi ketiga Liga Inggris (BPL). Ini setelah Arsenal mempermalukan tuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News