Kamis, 27 November 2014 | 03:09:16
Home / Internasional / Eropa / Terpanggang di Mesin Pengering, Kucing Inggris Tak Mati

Kamis, 22 Maret 2012 , 16:16:00

BERITA TERKAIT

ANGGAPAN bahwa seekor kucing memiliki 9 nyawa, boleh jadi bukan sekedar mitos. Di sebuah kota kecil bernama Whitchurch di Provinsi Shropshire, Inggris, seekor kucing bernama Demi dilaporkan selamat setelah berada dalam mesin pengering cucian yang menyala dengan suhu 40 derajat celcius selama lebih dari 40 menit.

Dikutip dari The Sun Kamis (22/3), si pemilik kucing bernama Jennifer Parker sama sekali  tidak mengira ketika dirinya memasukkan setumpuk handuk basah ke dalam mesin pengering, ternyata hewan kesayangannya tengah pulas tertidur di dalamnya. Jennifer baru menyadari bahaya yang telah mengintai si kucing saat mengeluarkan cucian tersebut.

“Demi-ku yang malang telah memakai lebih dari satu nyawanya di dalam mesin cuci itu. Sungguh suatu keajaiban dia bisa selamat,” kata Jennifer. “Mesin cuci itu menyala lebih dari 40 menit ketika saya memutuskan untuk memeriksa apakah pakaian saya sudah kering atau belum. Saat itulah saya mendengar Demi mengeong,” ucapnya.
 
Lebih lanjut Jennifer mengatakan, kucingnya terlihat seperti sebuah buntelan bulu ketika dikeluarkan dari mesin cuci. Dia pun bergegas ke dokter hewan yang berhasil menyelamatkan Demi dengan oksigen dan suntikan steroid dosis tinggi.

Sang dokter, Andy Nelson, mengatakan: “Ini adalah pertama kalinya saya melihat kecelakaan yang begitu unik sekaligus mengerikan.” Menurutnya, nyawa Demi tidak akan selamat seandainya telat mendapatkan perawatan medis.(ara/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
      1. 31.03.2012,
        03:34
        UPDzawGldqgKwH
        amrie sentosa dlraini mengatakan:siang p.adam, apa mungkin ukuran 35 50,dgn tinggi 25 Cm bisa memuat 60 kg, apa mesinnya ga pake blower? sy mau beli, bisa kirim brosurnya ke sy,dan berapa ongkos kirim dari sidoarjo ke jambi, sumatra, trims ya pak adam From mobile