Mukjizat Tak Ada Korban Bom KBRI di Paris

Mukjizat Tak Ada Korban Bom KBRI di Paris
Mukjizat Tak Ada Korban Bom KBRI di Paris
PARIS - Dengan kekuatan bahan peledak yang diperkirakan mencapai berkilo-kilogram, sebuah sumber di Kepolisian Paris mengaku "heran" juga karena ledakan di perempatan dekat KBRI Paris, Prancis, kemarin subuh waktu setempat (21/3) tak sampai memakan korban. Bagi si sumber yang identitasnya dirahasiakan dan turut menangani kasus tersebut, itu tak ubahnya "mukjizat".

 "Sungguh ini seperti keajaiban kecil bisa sampai tak jatuh korban," katanya kepada kantor berita Prancis AFP.

 Bom yang terletak di dalam sebuah tas tersebut meledak sekitar pukul 05.45 waktu setempat (11.45 WIB) di perempatan dekat KBRI. Tas itu awalnya ditemukan seorang petugas kebersihan yang tengah menyapu jalanan di depan KBRI. Nama si petugas kebersihan tersebut dirahasiakan polisi.  

 

Daya ledak bom itu sampai menghancurkan jendela sebuah bangunan yang terletak 50 meter dari lokasi ledakan. Bangunan yang terletak di sekitar lokasi ledakan rusak lebih berat. Pecahan kaca berserakan di jalanan, termasuk dari jendela KBRI.

PARIS - Dengan kekuatan bahan peledak yang diperkirakan mencapai berkilo-kilogram, sebuah sumber di Kepolisian Paris mengaku "heran" juga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News