FIFA Perpanjang Deadline

Tapi Sanksi Tetap Menanti

FIFA Perpanjang Deadline
Foto. Dok.JPNN
JAKARTA - Optimisme PSSI jika FIFA (Federasi Sepak Bola Internasional) akan memberikan waktu tambahan untuk penyelesaian kemelut sepak bola di tanah air terbukti. Dilansir dalam situs resmi FIFA tadi malam (30/3), rapat Exco FIFA memutuskan deadline bagi PSSI diperpanjang sampai 15 Juni mendatang.

"PSSI diberi waktu sampai 15 Juni 2012 untuk menyelesaikan isu-isu yang ada, terutama untuk mengontrol breakaway league," seperti tertulis di situs resmi FIFA tadi malam (30/3).

Diperpanjangnya waktu bagi PSSI ini tentu berita bagus karena ancaman FIFA yang akan segera memberikan sanksi jika tak menyelesaikan dualisme kompetisi sampai 20 Maret tak terjadi. Namun, ini bukan berarti PSSI bisa berleha-leha karena FIFA juga memberikan ancaman lainnya.

"Gagal yang terjadi (menyelesaikan sebelum 15 Juni), akan langsung diserahkan ke komite emergensi FIFA untuk di sanksi," lanjut hasil keputusan exco dalam situs FIFA.

JAKARTA - Optimisme PSSI jika FIFA (Federasi Sepak Bola Internasional) akan memberikan waktu tambahan untuk penyelesaian kemelut sepak bola di tanah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News