Samator Bangkit Di Banyuwangi

Samator Bangkit Di Banyuwangi
Samator Bangkit Di Banyuwangi
BANYUWANGI - Klub bola voli putra Surabaya Samator akhirnya bisa menang. Berstatus sebagai tuan rumah, Samator membalas kekalahan dari Jakarta Pertamina di putaran pertama lalu dengan skor 3-1 (25-22, 23-25, 25-22, 25-20) dalam pertandingan hari pertama seri VI putaran II Proliga 2012 di GOR Tawangalun, Banyuwangi, tadi malam.

 

Kemenangan kedua dalam 9 pertandingan di Proliga 2012 itu menjadi tanda bangkitnya Samator. Walaupun belum beranjak dari posisi juru kunci klasemen sementara, Samator menambah pundi-pundi poinnya menjadi 8 poin. "Anak-anak bermain luar biasa malam ini (tadi malam, Red)," ujar pelatih Samator Li Qiujiang kepada Jawa Pos.

 

Pelatih asal Tiongkok itu menyebut, semangat anak asuhnya bisa menutupi kelemahan dari segi teknis. Menurutnya, sejak sebelum seri VI ini bergulir, kemampuan block dan receive Bagus Wahyu Ardyanto dkk sangat mengkhawatirkan. "Tapi dengan bermain semangat, permainan mereka malah lebih baik dari sebelumnya," ungkap Li.

 

Bekal kemenangan ini diharapkan klub jawara Proliga tiga kali itu bisa menjadi bekal di laga berikutnya. Besok (1/4), Samator akan ditantang Jakarta Electric PLN yang juga pernah mengalahkannya di putaran pertama lalu. "Kalau di dua kali main ini kami bisa menang, kami berani hitung-hitungan poin untuk masuk empat besar," jelas Li percaya diri.

 

BANYUWANGI - Klub bola voli putra Surabaya Samator akhirnya bisa menang. Berstatus sebagai tuan rumah, Samator membalas kekalahan dari Jakarta Pertamina

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News