Kamis, 30 Oktober 2014 | 19:15:14
Home / Entertainment / Musik / Tiket The Iron Maidens Masih Banyak

Selasa, 03 April 2012 , 18:52:00

BERITA TERKAIT

JAKARTA -- Animo pecinta musik di Jakarta terhadap musik legendaris Iron Maiden cukup tinggi. Jelang dua hari pelaksanaan konser The Iron Maidens di Rolling Stone Cafe, 5 April 2012, tiket sudah terjual hingga 50 persen.

"Saat ini sudah lebih dari 50 persen penjualan tiket dari rencana target kami," terang Krishna Radhitya, Presiden Direktur Blackrock Entertainment, selaku promotor kegiatan di Allegra Cafe Episentrum Walk, Selasa (3/4).

Ia mengungkapkan, penonton tidak hanya datang dari kalangan pecinta metal, tapi juga para pecinta aliran musik lainnya. "Mereka juga akan meramaikan dan menyukseskan konser The Iron Maidens," jelas Krishna.

The Iron Maidens adalah band rock wanita yang terbentuk secara khusus untuk mengenang band metal legendaris Iron Maiden.

Istimewanya, kehadiran The Iron Maidens bertepatan dengan perayaan ulang tahun ketiga Indonesia Iron Maidens Tropers yang merupakan kelompok pecinta lagu-lagu Iron Maiden.

"Kami tidak sabar menanti kehadiran mereka. Kami sangat senang dengan kehadiran The Iron Maidens," ungkap Syam Talisman, pendiri dan ketua Indonesia Troopers.

Kesempatan ini, kata dia, akan dimanfaatkan untuk gathering setelah satu tahun terakhir komunitas ini tidak melaksanakan gathering. "Kami merasa bangga dan senang karena ulang tahun kami dirayakan dengan hadirnya band internasional yang membawakan lagu-lagu favorit komunitas," ujar Syam. (abu/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar