The Iron Maidens Sambangi 3 Kota

The Iron Maidens Sambangi 3 Kota
The Iron Maidens saat konferensi pers di Cafe Allegra Epicentrum Mall Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (3/4). Foto: Mahbub Amiruddin/JPNN
JAKARTA - The Iron Maidens, band rock wanita yang menyanyikan lagu-lagu Iron Maiden hadir ke Indonesia. Kali ini band tersebut akan menyambangi tiga kota, yakni Jakarta 5 April, Yogyakarta 6 April dan Bali 7 April.

Konser dengan tajuk "The Iron Maidens, Indonesia Gathering Tour 2012" ini bertujuan untuk mendekatkan fans dengan idolanya langsung. Demikian diungkapkan Kirsten Rosenberg vokalis The Iron Maidens dalam rilis yang diterima JPNN, Selasa (3/4).

The Iron Maidens beranggotakan lima orang cewek. Mereka adalah Kirsten Rosenberg (vocalis), Nita Staruss (lead gitar), Courtney Cox (lead gitar), Wanda Ortiz (bass) dan Linda McDonald (drums).

The Iron Maidens telah mempunyai album tribute untuk Iron Maiden. Di antaranya, "Wold's Only Female Tribute to Iron Maiden" (2005), "Route 666" (2007) dan "Root of All Evii (2008).

JAKARTA - The Iron Maidens, band rock wanita yang menyanyikan lagu-lagu Iron Maiden hadir ke Indonesia. Kali ini band tersebut akan menyambangi tiga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News