Laga Bergengsi Dua Musuh Bebuyutan

Laga Bergengsi Dua Musuh Bebuyutan
Ilustrasi : footbaltarget.com
LAGA semi-final Liga Champions di Allianz Arena antara Bayern Munich melawan Real Madrid Rabu (18/4) dini hari nanti diperkirakan bakal berlangsung seru. Dua musuh bebuyutan itu akan berupaya mempertahankan gengsinya di kompetisi antarklub terelit di Eropa itu.

Bagi Bayern, laga nanti malam bukan hanya demi meraih tiket final, tetapi juga ajang untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan di kandang sendiri.  Bayern akan memasang trio Philipp Lahm, Frank Ribery dan Mario Gomez sebagai starter line-up. Trio di Raksasa Bavaria itu akan kembali berlaga setelah diistirahatkan pada laga akhir pekan melawan Mainz.

Bastian Schweinsteiger juga sudah siap diturunkan setelah dilarang menjalani satu laga. Namun pelatih Bayern, Jupp Heynckes mengaku tak yakin Bastian bakal diturunkan karena kurangnya latihan.

Toni Kroos bisa jadi akan menggantikan posisi Bastian, sementara Luiz Gustavo bakal muncul sebagai pemain kunci pada posisi gelandang bertahan. Sedangkan pemain bertahan Daniel Van Buyten dan Breno terpaksa harus istirahat. Van Buyten masih mengalami cidera kaki, sedangkan Breno terbelit dengan cidera lututnya.

LAGA semi-final Liga Champions di Allianz Arena antara Bayern Munich melawan Real Madrid Rabu (18/4) dini hari nanti diperkirakan bakal berlangsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News