Lawan Chelsea, Barca Lupakan El Clasico

Lawan Chelsea, Barca Lupakan El Clasico
Lawan Chelsea, Barca Lupakan El Clasico
MESKI harus mengadapi seteru abadinya Real Madrid dalam laga El Clasico akhir pekan ini, Barcelona mengaku sejenak melupakan pertemuan penting itu. Para punggawa tanah Catalan tersebut kini tengah fokus dalam laga yang juga sama pentingnya melawan Chelsea di leg pertama semifinal Liga Champion, Kamis (19/4) dini hari WIB.

"Kami berada di semi final Liga Champions dan kami puya kesempatan yang besar untuk mencapai final.  Akan menjadi sebuah kesalahan yang besar jika kami lebih fokus pada Real Madrid, karena pertemuan hari Rabu  sangat sulit,’’ ujar  bek Barcelona, Javier Mascherano, dalam situs resmi Barca, Selasa (17/4) waktu setempat.

Seperti diketaui usai melawat ke London,  Sabtu (21/4) atau Minggu (22/4) waktu Jakarta, Barca akan melakoni laga el Clasico  terakhir di La Liga musim ini.  Bagi Barca, kemenangan dalam laga tersebut sangat penting. Pasalnya kini mereka tertinggal empat angka dari Madrid yang memuncaki kelasmen. (zul/jpnn)

MESKI harus mengadapi seteru abadinya Real Madrid dalam laga El Clasico akhir pekan ini, Barcelona mengaku sejenak melupakan pertemuan penting itu.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News