Pangkostrad Siap Beri Sanksi

Bentuk Tim, Selidiki Oknum Provokator

Pangkostrad Siap Beri Sanksi
Pangkostrad Siap Beri Sanksi
GORONTALO – Bentrok berdarah yang melibatkan oknum anggota Brimob Polda Gorontalo dan Kostrad 221 Gorontalo, Sabtu (21/4) lalu di Taman Menara Keagungan Limboto sampai juga ke telinga Pangkostrad Mayjen TNI Mohammad Munir. Kemarin (23/4) orang nomor satu di lingkungan Kostrad TNI AD itu datang langsung ke Gorontalo. Selain itu Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Mohammad Nizam juga ikut datang ke Gorontalo. Kedatangan dua petinggi TNI itu untuk meredam permasalahan bentrok agar tidak berkepanjangan.

Pantauan Gorontalo Post (JPNN Group), kedatangan kedua petinggi TNI itu tidak secara bersamaan. Yang lebih awal tiba di Bandara Djalaluddin Gorontalo adalah Pangdam VII/WRB, Mayjen TNI Mohamad Nizam dengan menggunakan pesawat Lion Air sekitar pukul 11.00 wita. Dari Bandara Jalaluddin Pangdam VII/WRB langsung ke Kompi 713 untuk memberikan arahan kepada seluruh anggota TNI 713. Sementara Pangkostrad Mayjen TNI Mohamad Munir baru tiba di Bandara Djalaluddin menggunakan pesawat Garuda sekitar pukul 13.30 wita.

kedatangan Pangkostrad dan Pangdam VII WRB ini diterima langsung Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs.Irawan Dahlan bersama para petinggi Polda Gorontalo.

Dari Bandara Djalaluddin, rombongan para petinggi TNI-Polri ini langsung menuju ke Rumah Sakit MM Dunda Limboto setelah sebelumnya makan siang di salah satu rumah makan di Limboto Kabupaten Gorontalo. Kedatangan romobongan Pangkostrad menyita perhatian warga setempat terutama para pengunjung Rumah Sakit MM Dunda Limboto. Pangkostrad yang dipandu langsung oleh salah satu petinggi Kostrad 221 diarahkan menuju ke ruangan bedah Irina E tepatnya di VIV Kanguru tempat dimana para anggota Kostrad 221 sedang dirawat inap. Satu persatu para anggota yang terbaring ditempat tidur dalam kondisi terluka itu disapa Pangkostrad dan Pangdam VII WRB sekaligus ditanyai perihal kondisi kesehatan yang mereka alami.

GORONTALO – Bentrok berdarah yang melibatkan oknum anggota Brimob Polda Gorontalo dan Kostrad 221 Gorontalo, Sabtu (21/4) lalu di Taman Menara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News