Minggu, 31 Agustus 2014 | 15:35:07
Home / Entertainment / Musik / Slank Kolaborasi dengan Titik Puspa

Selasa, 08 Mei 2012 , 19:31:00

Personil Slank. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
Personil Slank. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
BERITA TERKAIT

JAKARTA -- Kemasan konser "I Slank U" pada Jumat 11 Mei mendatang di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, memang cukup berbeda. Selain akan diisi oleh bintang tamu yang masih eksis, Slank juga mengundang musisi senior yang kini sudah jarang manggung.

Salah satu penyanyi senior yang akan memeriahkan konser "I Slank U" adalah Titiek Puspa. Penyanyi tiga generasi ini bahkan sudah latihan bersama Slank, di Studio Rosi Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (8/5).

Direktur MAM Live, Priam Soesetyo, selaku promotor konser, masih merahasiakan nama-nama bintang tamu yang akan tampil Jumat malam nanti. Namun ia memastikan mereka yang diundang adalah musisi berkualitas.

"Saya pikir akan lebih bagus kalau ini menjadi kejutan. Biarlah nama-nama bintang tamu kita simpan hingga malam pertunjukkan," jelasnya.

Ia mengakui ada beberapa bintang tamu yang batal manggung karena jadwal konser dimajukan sehari. "Kami sebenarnya mau tetap 12 Mei, tapi venuenya dipakai, makanya dimajukan ke 11 Mei. Tapi jangan khawatir, bintang tamu pengganti kualitasnya sama," kata Priam. (abu/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar