Sabtu, 01 November 2014 | 14:37:42
Home / Ekonomi / Luncurkan Hunian Tepi Pantai Eksotis

Jumat, 11 Mei 2012 , 07:38:00

BERITA TERKAIT

JAKARTA - PT. Pembangunan Jaya Ancol (PJA) Tbk, Rabu malam (9/5) meluncurkan hunian tepi pantai dengan lansekap hutan tropis yang eksotis. Hunian tersebut diberi nama Coasta Villa.  Hunian itu terinspirasi dari sebuah hunian yang nyaman, hijau, dan tenang. Dengan luas kawasan 60 persennya dimanfaatkan menjadi lahan hijau, hingga membuat hunian tersebut bagaikan menjadi oasis hunian di sudut kota Jakarta.

’’Desain Coasta Villa bekerja sama dengan MKPL Design Singapura yang dikembangkan seluas 3 hektare. Dengan konsep cluster dan double decker,’’ ujar Direktur Utama PT. PJA Budi Karya Sumadi di sela-sela peluncuran hunian tersebut.

Penghuni, kata dia, bisa menikmati dua pilihan. Yakni tipe maldives dan santorini. Dengan lokasi dan fasilitas prestisius, tanpa meninggalkan kesan "urban village" yang bernuansa resort.

Kedua unit yang ditawarkan terdiri atas 4 lantai dengan tipe maldives (392 m2) sebanyak 47 unit. Serta tipe Santorini (296 m2) sebanyak 58 unit. ’’Eksotisme hunian tepi pantai telah banyak dilirik oleh pangsa pasar internasional. Sebagai salah satu hunian yang memiliki nilai prime location. Ancol menyadari hal tersebut,’’ terang Budi.

Pihaknya kata dia,  hanya membangun unit dengan jumlah terbatas untuk menjaga privacy konsumen sebagai tempat peristirahatan tepi pantai yang berada di Kota Jakarta. ’’Banyak sekali keunggulan di hunian Coasta Villa,’’ jelas Budi.

Misalnya saja, dekat dengan Ancol Beach City Mall, Ancol Taman Impian dan akses ke tol bandara dan sebagainya.  Selain itu, karena parkir kendaraan ada di basement, keluar dari rumah tidak dilewati kendaraan. Tidak perlu khawatir anak-anak main di luar ada kendaraan. ’’Keamanan juga 24 jam ada CCTV,’’ beber Budi.

Ahli Feng Shui Suhu Benni mengatakan, Coasta Villa adalah ikon kesehatan, kenyamanan, keberuntungan, dan kemakmuran bagi penghuninya. 
Sementara itu, dalam peluncuran tersebut sejumlah warga memberikan testimoninya.  Singgih yang sejak 1988 tinggal di Ancol, mengatakan kawasan Ancol benar-benar  hijau. ’’Kita  dapat green dan  pantai yang cantik,’’ terangnya.

Salah satu warga, Fredi Tan, bahkan membeli empat rumah sekaligus dalam peluncuran tersebut. ’’Saya lihat developer-nya, reputasinya sangat bagus. Hingga saya pindah hati. Disini bagus, ada pantai dan sebagainya.  Saya beli disini tidak akan rugi,’’ ujar pemilik ABC Mall tersebut.  ’’Saya sudah putuskan, di sini hunian sekaligus investasi terbaik,’’ pungkasnya. (dai)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
      1. 03.10.2012,
        00:39
        budi bowo
        Kepingin sih punya rumah di area ancol , kapan ya bisa punya rumah coastavilla , seperti fredi tan , From mobile