Rabu, 23 Juli 2014 | 22:53:16
Home / Entertainment / Seleb / Ngebet Susul Ayu Dewi

Senin, 18 Juni 2012 , 08:45:00

Ayu Ting Ting,. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
Ayu Ting Ting,. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
BERITA TERKAIT

JAKARTA - Presenter kocak Ayu Dewi baru saja mengakhiri masa lajang. Dua rekannya, presenter Raffi Ahmad dan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, mengatakan ingin segera menyusul ke pelaminan. Tentu saja, dengan pasangan masing-masing. Raffi dengan Yuni Shara dan Ayu dengan kekasihnya, Enji.

"Kalau saya, kapan pun siap. Soal itu tanya sama Yuni, Bergantung dia aja. Mau kapan pun, saya oke aja," jelas Raffi di Hotel Shangri-La Sabtu lalu (16/6). Hubungan keduanya memang sempat renggang. Namun, sepulang Yuni dari Tanah Suci, hubungan mereka kembali mesra. Bahkan, pasangan yang terpaut 15 tahun itu mengisyaratkan telah siap melangkah ke jenjang pernikahan.

Rentang usia yang terlalu jauh serta status janda yang disandang Yuni kerap menjadi hambatan hubungan mereka. Namun, itu tak menyurutkan niat Raffi untuk membina rumah tangga dengan penyanyi bertubuh mungil tersebut. "Yang jelas, saya sama Yuni serius. Kami siap nikah meski belum tahu waktunya kapan," tegasnya.

Kesiapan serupa diungkapkan Ayu Ting Ting. Meski masih berusia 21 tahun, penyanyi dangdut yang melejit berkat tembang Alamat Palsu itu mengaku serius menjalani hubungannya dengan Enji.

"Tadi dia (Ayu Ting Ting) sempat bilang di dalam, mau nikah," ujar Raffi sembari tersenyum. Ayu pun segera menyangkal perkataan Raffi. Namun, dia segera mengamini saat Raffi mendoakan dirinya menikah setelah Ayu Dewi. "Amin. Habis Ayu Ting Ting, Raffi deh," ujar Ayu.

Penyanyi kelahiran 20 Juni itu memang tidak ingin bermain-main dalam hubungannya. Selain sang pacar adalah sosok yang diidamkan, orang tuanya sudah merestui hubungan mereka. "Insya Allah serius. Doakan aja moga-moga langgeng ya," jelas penyanyi yang kerap mengecat rambutnya pirang itu. (ken/c7/any)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
      1. 05.07.2012,
        10:04
        cut fathinah putri istiqamah
        ooooo gituuuu tooooo