Jumat, 31 Oktober 2014 | 19:48:39
Home / Entertainment / Gosip / Hendak Menikah, Noorman Camaru Pulang ke Sulawesi

Kamis, 28 Juni 2012 , 09:46:00

BERITA TERKAIT

JAKARTA -- Noorman Camaru sudah memantapkan hati untuk menikah tahun depan. Noorman berencana mempersunting gadis pujaan hatinya itu di Kota Manado, Sulawesi Utara.

"Insya Allah tahun depan, doain aja. Kalau siap sih sama-sama sudah siap. Nikahnya nanti di Manado, soalnya pacarku orang sana," kata Noorman di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta, Rabu (27/6).

Setelah menikah nanti, Noorman mengaku sudah ada rencana untuk kembali ke Sulawesi. "Kita berdua enggak bakalan lama di sini. Ini cuma karena saya kerja disni. Tergantung nanti, mau bertahan di sini atau balik kesana," ungkap Noorman.

Pernikahan Noorman nanti akan dilaksanakan dengan dua adat, yakni Gorontalo dan Minahasa. "Udah kebayang ribetnya. Insya Allah pestanya tiga hari," ungkap penyanyi yang sukses lewat lagu Caiya Caiya itu.

Mantan anggota Brimob Gorontalo itu menyatakan, sudah mulai mempersiapkan pernikahan. Pakaian pengantin sudah disediain, kendalanya saat ini hanya tanggal dan tempat pernikahan. "Orang tua tidak mendesak. Mereka bilang terserah kalian yang penting sudah tunangan," jelasnya. (abu/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar