Warga Bali Bela Ukraina

Warga Bali Bela Ukraina
Warga Bali Bela Ukraina
KEHEBOHAN Euro 2012 juga dirasakan warga Indonesia yang tinggal di Ukraina. Mereka ikut mendukung tim-tim yang berlaga di agenda sepak bola akbar benua Eropa itu.

 

Beberapa di antaranya adalah tiga warga Bali yang bekerja di salon kecantikan. Mereka adalah Komang Sunarti, Sudiasih, dan Astiani. Sudah dua tahun mereka tinggal di Kiev setelah sebelumnya bekerja di Moskow, Rusia.

 

"Soalnya kan tim Indonesia nggak main ke sini. Jadinya kita ikut mendukung Ukraina saja. Kerjanya di sini masak dukung negara lain," kata Komang saat ditemui Jawa Pos di Fan Zone Kiev.

 

Meskipun begitu, mereka tetap total dalam mendukung Ukraina. Bahkan, mereka membeli jersey plus syal buat mendukung tim asuhan Oleh Blokhin tersebut saat melawan Inggris di babak penyisihan grup. Kendati bukan warga Ukraina, mereka juga merasa?deg-degan?saat menonton laga yang membuat tim kuning biru itu kandas.

 

KEHEBOHAN Euro 2012 juga dirasakan warga Indonesia yang tinggal di Ukraina. Mereka ikut mendukung tim-tim yang berlaga di agenda sepak bola akbar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News