Fabregas Jajal Indonesia Selection

Fabregas Jajal Indonesia Selection
Fabregas Jajal Indonesia Selection
JAKARTA - Tim Indonesia Selection mendapatkan kesempatan melawan salah satu penggawa juara Piala Eropa 2012, Spanyol. Cesc Fabregas akan menjajal pemain Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), nanti sore.

Pemain Barcelona itu tidak sendiri. Dia akan datang bersama pemain lainnya seperti Djibril Cisse, Anton Ferdinand, David May, dan dua rekan Fabregas lainnya. Untuk melengkapi tim sampai sebelas pemain, mereka akan ditambah dengan legiun asing dari Indonesia Premier League (IPL).

"Kami akhirnya mendapatkan kepastian dari promotor bisa di GBK. Kekhawatiran kami akhirnya tak terbukti," kata Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Tondo Widodo.

Lelaki yang juag menjabat sebagai Wakil Sekjen PSSI tersebut menyatakan bahwa pertandingan ini akan menjadi kesempatan emas bagi para pemain Indonesia. Apalagi, lawan yang dihadapi juga ada beberapa pemain ternama dunia.

JAKARTA - Tim Indonesia Selection mendapatkan kesempatan melawan salah satu penggawa juara Piala Eropa 2012, Spanyol. Cesc Fabregas akan menjajal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News