Kamis, 29 Januari 2015 | 05:13:40

Senin, 16 Juli 2012 , 09:37:00

BANDUNG - Penyerang andalan Persib Bandung, Noh Alam Shah mengaku belum dapat memastikan apakah musim depan dirinya masih berkostum Persib atau tidak. Sebab, diakui Along -sapaan akrabnya-hingga kini belum ada pembicaraan resmi antara dirinya dengan Manajemen terkait kontrak musim depan.

Namun begitu, mantan penyerang Arema Malang ini mengaku akan siap jika kembali dipercaya mengisi barisan depan skuad Persib. Hanya saja, sembari menunggu putaran kompetisi kembali bergulir yang rencananya akan berlangsung Januari 2013 nanti, sementara ia akan kembali ke negaranya Singapura untuk membela bekas timnya Tampones Rovers.

"Ya, sekarang belum ada pembicaraan resmi, tapi mungkin nanti kalau sudah ada baru bisa diketahui apakah saya masih di sini atau tidak. Sekarang belum jelas," ujar Along.

Along sendiri bergabung bersama Persib diputaran II musim ini. Kehadirannya ditubuh Maung Bandung mampu membawa perubah. Setidaknya, pada Leg II kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim ini. Dimana, pada putaran dua ini, performa Persib sedikit mengalami peningkatan.

"Kalau dilihat dari penampilan, putaran kedua ini Persib terlihat lebih bernyali. Kita tahu diputaran pertama bagaimana permainan Persib, sekarang Alhamdulillah sedikit-demi sedikit ada penigkatan yang cukup baik," kata mantan penjaga gawang Persib era perserikatan Sobur.

Untuk itu dirinya berpesan, skuad Persib yang ada saat ini tidak terlalu banyak mengalami perombakan. Dinilainya, hanya beberapa pemain saja yang memang harus digantikan posisinya. Artinya, ada perekrutan diposisi tersebut.

"Jangan terus rubah-rubah komposisi pemain. Yang menjadi masalah Persib itu selalu mengulang kesalahan yang sama setiap tahunnya. Sekarang yang kiranya masih layak dipertahankan, Manajemen harus cepat bergerak agar jangan keduluan lagi sama tim lain," harapnya.

"Mudah-mudahan dengan komposisi sekarang yang sudah terlihat padu, ditambah pemain baru yang memiliki kemampuan baik dan loyal, tidak mustahil Persib bisa berprestasi musim depan," pungkas Sobur mengakhiri wawancara disela-sela acara eksibisi Persib Legend Versus Tim Pra Pon Jabar belum lama ini. (asp)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
 

        此页面上的内容需要较新版本的 Adobe Flash Player。

        获取 Adobe Flash Player