Robby Darwis Finish?

Robert Rene Albert Diminati, Jaya Hartono Dilirik

Robby Darwis Finish?
Robby Darwis Finish?
BANDUNG - Persib Bandung semakin serius mempersiapkan timnya menatap musim depan. Maklum tim berjuluk Maung Bandung itu gagal mempersembahkan gelar pada musim ini. Bahkan, Persib harus bertengger diposisi kedelapan, padahal tim yang diarsiteki Robby Darwis itu memiliki pemain kelas jempolan.

Tak ingin salah mengampil keputusan menentukan pelatih yang pas, Persib pun akan langsung membahas untuk perekrutan pelatih anyar. Artinya, Persib tak ingin mengulangi kesalahan ketika musim kemarin gonta-ganti pelatih akibat buramnya prestasi Maung Bandung.

“Ya, sebelum memilih pemain kami akan menentukan dulu siapa pelatihnya. Nantinya, seorang peltih kepala yang akan dibantu asistennya akan mengkolaborasikan pemain yang dipersiapkannya,” ujar petinggi PT PBB Umuh Muchtar, saat dihubungi kemarin.

Dilain pihak, Umuh pun sempat mengakui bahwa pelatih asal Belanda yang telah putus kontrak dengan Serawa FC yakni Robert Rene Albert menjadi daftar buruan pelatih dari asing. Sedangkan nama Jaya Hartono kembali menjadi penambal jika scenario merekrut Robert Rene gagal lagi.

BANDUNG - Persib Bandung semakin serius mempersiapkan timnya menatap musim depan. Maklum tim berjuluk Maung Bandung itu gagal mempersembahkan gelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News