Persegres Tak Butuh Zeleny

Persegres Tak Butuh Zeleny
Persegres Tak Butuh Zeleny
SURABAYA - Persegres Gresik sepertinya sudah tidak lagi membutuhkan tenaga Daniel Zeleny. Bahkan dalam pertandingan penting di babak playoff menghadapi PSIM Jogjakarta di Gelora Jakabaring Palembang besok (17/7), Persegres tidak membawa serta pemain berkewarganegaraan Australia itu.

Klub berjuluk Laskar Joko Samudro itu lebih percaya diri membawa palang pintu lokal ketimbang Zeleny. "Buat apa kami membawa pemain yang kondisinya tidak seratus persen. Lebih baik kan kami membawa yang siap saja walau pun itu pemain lokal," ujar pelatih Persegres Djoko Susilo.

Skuad Persegres bertolak menuju ke Palembang dari bandara Juanda Surabaya siang kemarin (15/7). Secara keseluruhan, Djoko mengusung 18 pemain pilihannya untuk laga tersebut. Dari jumlah tersebut, enam di antaranya berposisi sebagai pemain belakang.

Nama Zeleny memang nyaris tidak pernah masuk dalam skuad Persegres sejak dibesut Djoko Mei lalu. Dari sepuluh pertandingan Persegres, pemain tersebut hanya sekali diturunkan saat dikalahkan Persela Lamongan 2-6 (25/6). Itu pun sebagai pemain pengganti.

SURABAYA - Persegres Gresik sepertinya sudah tidak lagi membutuhkan tenaga Daniel Zeleny. Bahkan dalam pertandingan penting di babak playoff menghadapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News