Prioritaskan Janu

Prioritaskan Janu
Prioritaskan Janu
LAMONGAN - Ketua Umum Persela Lamongan Fadeli bakal memprioritaskan Miroslav Janu untuk mengarsiteki tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini di musim mendatang. Alasannya, reputasi pelatih asal Republik Cheska itu sudah teruji. Dia berhasil membawa Persela menembus empat besar Indonesia Super League (ISL) musim 2011-2012.

"Penilaian pelatih dilihat dari prestasi tim. Banyak prestasi Janu dalam menangani Persela. Salah satunya tim kita tidak pernah kalah di kandang. Penampilan pemain memang menentukan. Tapi, peran pelatih lebih penting, " kata Fadeli kemarin (15/7).

Namun, pria yang juga bupati Lamongan ini, tidak mudah untuk mempertahankan pelatih yang juga pernah mengarsiteki PSM Makassar dan Arema Indonesia tersebut. Alasannya, nilai kontrak pelatih yang tadi malam mengarsiteki tim perang bintang itu bakal naik. Selain itu, klub-klub lain diperkirakan berusaha mendapatkan tanda tangan teken kontraknya.

"Tapi, kalau kita melakukan pendekatan saya kira semua bisa diselesaikan. Tapi, kita juga masih harus berbicara pada pihak sponsor nantinya," imbuh mantan manajer Persela itu.

LAMONGAN - Ketua Umum Persela Lamongan Fadeli bakal memprioritaskan Miroslav Janu untuk mengarsiteki tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini di musim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News