Selasa, 21 Oktober 2014 | 04:14:47
Home / Entertainment / Musik / Hindari Dehidrasi, Terry Ganti Gula dengan Madu

Rabu, 18 Juli 2012 , 18:50:00

BERITA TERKAIT

JAKARTA - Penyanyi memang terbilang berat saat menghadapi bulan Ramadan. Puasa yang dilaksanakan seringkali membuat penyanyi dehidrasi, terutama di awal-awal Ramadan.

Namun Terryana Fatiah atau yang lebih dikenal dengan Terry punya trik khusus untuk menghindari dehidrasi. Ia mengaku sangat senang berbuka yang manis-manis, tapi syaratnya gula harus diganti dengan madu.

"Kalau untuk menu berbuka puasa sih aku lebih suka yang manis-manis seperti es timun suri dan jus jeruk, tapi gulanya diganti sama madu. Itu agar terhindar dari dehidrasi," kata Terry saat ditemui di Pejaten Village Jakarta Selatan, Rabu (18/7).

Jadwal manggung Terry di bulan Ramadhan ini terbilang cukup banyak dibanding tahun sebelumnya. "Biasanya di Eamadhan musisi sepi tapi kali ini tidak sepi lagi," ungkap penyanyi yang sering merecyle lagu-lagu lawas tersebut.

Ia juga telah menyiapkan lagu religi di setiap manggung. "Paling kalau  Ramadan saya hanya mengisi ngabuburit saja. Persiapan belum ada, tapi diawal kita dehidrasi dikit karena kita nyanyi," jelasnya. (abu/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar