Selasa, 23 Desember 2014 | 05:05:24
Home / Nasional / Hukum / Geledah Kantor Kemenpora, KPK Tertutup

Kamis, 19 Juli 2012 , 11:49:00

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat ini sedang melakukan penggeledahan di Kantor Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), di Senayan, Jakarta Pusat. Diduga kuat penggeledahan dilakukan terkait penyelidikan Kasus Hambalang, Jawa Barat.

Informasinya, penggeladahan dilakukan di lantai enam kantor kementrian yang dipimpin oleh Menteri Andi Malarangeng. Lantai 6 merupakan kantor Biro Perencanaan dan Keuangan. Penggeladahan sendiri berlangsung tertutup.

Jurubicara KPK, Johan Budi SP yang dikonfirmasi terkait hal itu masih tertutup. Pesan singkat melalui Blackberry yang dikirimkan Rakyat Merdeka (JPNN Grup) hanya dibaca tapi tak kunjung dibalas oleh Johan Budi.

Sementara itu, deputi Kemenpora bidang Harmonisasi dan Kemitraan, Lalu Wildan mengatakan memang ada penggeledahan di kantornya. Tapi, dia sendiri mengaku sedang tak berada dikantornya.

"Ya saya dengernya begitu. Tapi, lagi di luar jenguk teman sakit," tulis dia dalam pesan singkatnya balasannya.

Sampai berita ini diturunkan penggeledahan tertutup yang dilakukan tim penyidik KPK sejak pukul 09.00 Wib itu masih berlangsung. (ysa/rmol)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar