Selasa, 02 September 2014 | 18:37:41
Home / Entertainment / Musik / Rilis Album Baru, Gigi Gandeng Rumah Yatim

Rabu, 01 Agustus 2012 , 13:57:00

BERITA TERKAIT

JAKARTA - Musisi Indonesia terus melakukan inovasi untuk menjual karya-karya mereka. Setelah sebelumnya banyak yang menggunakan KFC, Alfamart dan Indomaret, kini Gigi menggandeng Rumah Yatim.

Dalam kerjasama ini, Rumah Yatim akan menjual album baru Gigi berjudul "Aku dan Aku".  Saat ini Rumah Yatim telah tersebar di Bandar Lampung, Pekan Baru, Medan, Banda Aceh, Banjarmasin dan Mataram. Dengan konsentrasi terbesar di Bandung, Jakarta, dan Tangerang.

"Kerjasama dengan Rumah Yatim ini untuk pendistribusiannya. Ini sudah kerjasama yang kedua kalinya," kata Thomas, bassis Gigi di Gedung Pertemuan Bulungan, Jaksel, Selasa (31/7) malam.

Album Gigi "Aku dan Aku" berisikan tujuh lagu. Selain lagu religi, Gigi juga membuat single "Mutiara yang Hilang" yang bertema cinta. Lagu ini dibuat untuk film "True Heart".

"Akhirat sama dunia harus balance, hidup dunia. Kami lebih untung dari segi ibadah, lebih aware bahwa di Indonesia ini ada anak-anak yatim yang butuh bantuan. Dengan kerjasama ini sumbangan ke Rumah Yatim makin banyak," jelas Thomas. (abu/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar