Sabtu, 29 November 2014 | 04:37:46
Home / Olahraga / Liga Inggris / The Citizens Lebih Konsisten

Senin, 06 Agustus 2012 , 06:14:00

LONDON - Chelsea mencatat kekalahan ketiga dalam tiga laga pramusim terakhirnya. Setelah keok masing-masing 2-3 dari MLS All-Star (22/7) dan 0-1 AC Milan (25/7), jawara Liga Champions itu dipermalukan Brighton and Hove Albion 1-3 di Stadion Falmer, Minggu (6/8).

Kekalahan dari Brighton pun membuat pelatih Roberto Di Matteo berang. Selain lawan yang satu kasta di bawah, Chelsea yang turun dengan starter terbaiknya tidak bermain serius dalam persiapan terakhir sebelum menghadapi Manchester City dalam ajang Community Shield.
 
Frank Lampard sempat membawa The Blues " sebutan Chelsea " unggul pada menit ke-35 sebelum diberondong oleh gol-gol mantan bintang Valencia dan timnas Spanyol, Vicente Rodriguez (37"), Ashley Barnes (44"), dan Andrew Crofts (86").
 
"Kami bermain terlalu longgar dan tidak agresif merebut bola. Intinya, pergerakan para pemain sepanjang laga tidak cukup," keluh Di Matteo kepada Sky Sports.
 
Tren Chelsea bertolak belakang dengan City. The Citizens " sebutan City " meraih hasil lebih konsisten. Kalaupun pernah dua kali kalah di pramusim, itu tidak dialami dengan skuad terbaik. Sedangkan ketika melawat ke VfL Wolfsburg kemarin, City malah menang 2-0 meski minus banyak pemain bintangnya.
 
Sergio Aguero membuka keunggulan pada menit ke-41 dan digandakan Yaya Toure di menit ke-57. "Saya selalu puas ketika kami menang karena saya pikir kami memang bermain bagus sekalipun tidak diperkuat banyak pemain utama kami," kata Mancini di situs resmi klub.
 
"Kemenangan ini sekaligus persiapan bagus sebelum menghadapi Chelsea akhir pekan ini," imbuh pelatih yang memburu gelar ketiga bersama City setelah PIala FA 2011 dan Premier League 2011-2012 itu. (dns)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar

      此页面上的内容需要较新版本的 Adobe Flash Player。

      获取 Adobe Flash Player