Motivasi Milik Partenopei

Motivasi Milik Partenopei
Motivasi Milik Partenopei
BEIJING - Juventus menerima kenyataan pahit menjelang final Supercoppa Italiania (Piala Super Italia). Sang allenatore, Antonio Conte, diskors 10 bulan oleh Komite Disiplin FIGC (Federasi Sepak Bola Italia) akibat keterlibatannya dalam skandal pengaturan skor dan judi sepak bola alias Scommessopoli.

Itu berarti Conte absen mendampingi Juve sepanjang musim ini mengingat hukumannya baru berakhir 9 Juni 2013. Direktur teknik akademi Juve Massimo Carrera telah ditunjuk sebagai karteker. Carrera bahkan sudah menjalankan tugasnya saat Juve menang 2-0 atas Malaga dalam uji coba pramusim (4/8).

Berhadapan dengan Napoli di Stadion Nasional Beijing (siaran langsung AnTV pukul 18.50 WIB) pun tidak membuat Carrera nervous. "Saya sudah berpengalaman bekerja sama dengan Antonio (Conte) sehingga bukan masalah ketika harus menggantikan keberadaannya," ungkapnya dalam sesi komnferensi pers kemarin sebagaimana dilansir Tuttosport.

Carrera menjelaskan apabila dirinya hanya melanjutkan program yang sudah ada. "Saya tidak akan melakukan sesuatu berdasarkan inisiatif saya sendiri, melainkan hanya meneruskan apa yang telah kami kerjakan setiap harinya," jelas pelatih 48 tahun itu. 

BEIJING - Juventus menerima kenyataan pahit menjelang final Supercoppa Italiania (Piala Super Italia). Sang allenatore, Antonio Conte, diskors 10

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News