Sabtu, 01 November 2014 | 04:19:36
Home / Entertainment / Seleb / Anak Dewi Persik Goyang Saat Sholat

Sabtu, 11 Agustus 2012 , 16:14:00

BERITA TERKAIT

JAKARTA -- Anak kecil adalah peniru yang paling baik. Oleh karena itu, orang tua harus berhati-hati bersikap di depan anak, karena anak bisa dengan cepat mencontohnya.

Hal ini dialami oleh penyanyi dangdut Dewi Persik. Anak pertamanya, Felice Gabriel, mulai meniru gayannya yang suka joged. Lucunya, Gabriel bahkan melakukannya saat shalat.

"Jadi pas shalat badanya goyang-goyang gitu. Ditegorlah dia sama gurunya, katanya Gabriel kalau shalat enggak boleh goyang-goyang. Gabriel malah bilang, ibu saya juga suka goyang-goyang," kata Dewi Perssik di Masjid Attin Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Jumat (10/8) malam.

Dari peristiwa ini, Dewi Perssik mulai berpikir untuk berhati-hati berperilaku. Ia akan berusaha untuk memberi contoh yang baik untuk anaknya."Saya enggak boleh sembarangan memberi contoh kepada anak. "Mulai sekarang saya janji enggak mau goyang depan Gabriel lagi," terangnya.

Artis yang sudah tiga kali menikah ini menyatakan, bahwa anaknya cukup ngotot dalam berpuasa. Bahkan ketika sakit Gabriel tetap berusaha keras untuk puasa."Pernah kemarin dia sakit panas, saya khawatir dan nyuruh dia untuk buka puasa aja. Tapi dia tetap lanjutin puasanya. Dia mau buka puasa kalau saya juga buka puasa," kata Dewi. (abu/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
      1. 12.08.2012,
        02:58
        Musliadi
        Berhati-hatilah berprilaku didepan anak... From mobile