Anak Dewi Persik Goyang Saat Sholat

Anak Dewi Persik Goyang Saat Sholat
Anak Dewi Persik Goyang Saat Sholat
JAKARTA -- Anak kecil adalah peniru yang paling baik. Oleh karena itu, orang tua harus berhati-hati bersikap di depan anak, karena anak bisa dengan cepat mencontohnya.

Hal ini dialami oleh penyanyi dangdut Dewi Persik. Anak pertamanya, Felice Gabriel, mulai meniru gayannya yang suka joged. Lucunya, Gabriel bahkan melakukannya saat shalat.

"Jadi pas shalat badanya goyang-goyang gitu. Ditegorlah dia sama gurunya, katanya Gabriel kalau shalat enggak boleh goyang-goyang. Gabriel malah bilang, ibu saya juga suka goyang-goyang," kata Dewi Perssik di Masjid Attin Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Jumat (10/8) malam.

Dari peristiwa ini, Dewi Perssik mulai berpikir untuk berhati-hati berperilaku. Ia akan berusaha untuk memberi contoh yang baik untuk anaknya."Saya enggak boleh sembarangan memberi contoh kepada anak. "Mulai sekarang saya janji enggak mau goyang depan Gabriel lagi," terangnya.

JAKARTA -- Anak kecil adalah peniru yang paling baik. Oleh karena itu, orang tua harus berhati-hati bersikap di depan anak, karena anak bisa dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News