Kader Demokrat Jenguk Angie di Rutan

Kader Demokrat Jenguk Angie di Rutan
Kader Demokrat Jenguk Angie di Rutan
JAKARTA - Hari raya Idul Fitri, sejumlah kader Partai Demokrat berencana akan mengunjungi salah satu mantan kader, Angelina Sondakh yang kini mendekam di Rumah Tahanan Pondok Bambu. Salah satunya adalah Ketua DPP Demokrat Jafar Hafsah.

" Sekarang kan Bu Angie sudah di rutan. Lebih luas lah tempatnya dan lebih leluasa dikunjungi. Nanti saya juga akan ke sana," kata Jafar usai menghadiri open house di rumah Ketua Umum PDIP Megawati, Jakarta Pusat, Minggu (19/8).

Jafar yang juga ketua Fraksi Demokrat di MPR itu menyebut siapa saja kader Demokrat yang akan mengunjungi Angie hari ini. "Nanti akan ada yang mengunjunginya," sambung Jafar.

Seperti yang diketahui, Angelina yang akrab dipanggil Angie adalah terdakwa dalam kasus dugaan suap proyek Wisma Atlet di Palembang, Sumatera Selatan. Angelina yang juga politikus Partai Demokrat itu diduga menerima pemberian hadiah atau janji terkait proyek wisma atlet SEA Games.

JAKARTA - Hari raya Idul Fitri, sejumlah kader Partai Demokrat berencana akan mengunjungi salah satu mantan kader, Angelina Sondakh yang kini mendekam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News