Mantan Ketua MPR-DPR Wafat

Mantan Ketua MPR-DPR Wafat
Mantan Ketua MPR-DPR Wafat
JAKARTA - Ketua MPR-DPR periode 1987"1992 Mohammad Kharis Suhud, Senin (20/8) berpulang. Purnawirawan TNI dengan pangkat terakhir letjen itu mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta, pada usia 87 tahun.

 

Jenazah almarhum kemudian dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta. "Di saat-saat terakhir, bapak berpesan kepada keluarga agar senantiasa hidup rukun," kata putra kedua Kharis Suhud, Harry Santoso, di rumah duka, Jalan Pati Unus, Jakarta Selatan, Senin (20/8).

 

Mantan ketua Fraksi ABRI (1982"1987) itu selama sebulan sebelumnya dirawat di rumah sakit karena menderita komplikasi sejumlah penyakit. Yaitu, penyakit jantung, liver, dan ginjal. "Kami seluruh keluarga ikhlas, semoga bapak mendapat tempat terbaik di sisi-Nya," imbuh Harry.

 

Mantan duta besar RI untuk Thailand itu meninggalkan empat anak dan delapan cucu. Istrinya, Sri Sukarsi, terlebih dahulu meninggal pada 2005.

 

JAKARTA - Ketua MPR-DPR periode 1987"1992 Mohammad Kharis Suhud, Senin (20/8) berpulang. Purnawirawan TNI dengan pangkat terakhir letjen itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News