Casillas Siap Lampiaskan Dendam

Casillas Siap Lampiaskan Dendam
Iker Casillas. Foto: Getty Images
MADRID - Real Madrid tampil buruk di tiga pertandingan terakhir. Di Liga Spanyol, Los Blancos hanya mampu bermain imbang 1-1 lawan Valencia dan menelan kekalahan ketika dijamu Getafe 2-1.

Di leg pertama pada perebutan Piala Super Spanyol, anak asuh Jose Mourinho ini juga dipermalukan 3-2 oleh Barcelona. Namun, perebutan piala ini belum berakhir karena masih ada leg kedua yang harus dilakoni.

Bermain di Santiago Bernabeu dini hari nanti (siaran langsung TV One pukul 03.30 WIB), tentu Iker Casillas akan lebih diuntungkan dengan bantuan suporter fanatik Madrid. Makanya, Casillas berharap agar momen ini menjadi ajang kebangkitan Madrid dan membalas dendam atas kepada Barca sekaligus merebut Piala Super.

Kapten Madrid itu juga berharap agar momen negatif yang dialaminya segera berakhir. "Piala Super Spanyol memberikan kami kesempatan untuk mencoba dan melupakan tiga laga terakhir kami," kata Casillas seperti yang dilansir Goal jelang pertandingan. 

MADRID - Real Madrid tampil buruk di tiga pertandingan terakhir. Di Liga Spanyol, Los Blancos hanya mampu bermain imbang 1-1 lawan Valencia dan menelan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News