Zamora Siap Sambut Terry di Loftus Road

Zamora Siap Sambut Terry di Loftus Road
Zamora Siap Sambut Terry di Loftus Road
LONDON - Aroma panas mengiringi duel tim London, Queens Park Rangers melawan Chelsea yang akan berlangsung akhir pekan ini. Hal ini tak lain karena perseteruan bek QPR, Anton Ferdinand dan kapten Chelsea, John Terry terkait dugaan tindak rasial yang berlanjut ke persidangan.

Selepas majelis hakim menyatakan Terry tidak sepenuhnya bersalah atas dugaan makian rasial kepada Anton, ini adalah pertemuan pertama mereka. Kontan berhembus kabar Anton dan pemain QPR lainnya  tidak akan mau menjabat tangan Terry dalam pembukaan laga nanti. Ini kemudian menjadi bumbu penghangat derby London pekan ini.

Namun demikian pemain QPR, Bobby Zamora mengaku akan tetap memberikan salam hangat kepada Terry dan kawan-kawan. Alasannya Zamora menganggap Terry adalah kawan  lama.

’’Saya telah mengenal John Terry sejak lamadan dia adalah teman baik saya. Kami tumbuh bersama dan tentu saja saya akan menjabat tangannya jika dia bermain hari Sabtu,’’ ujarnya seperti dikutip The Sun, Jumat (14/9).

LONDON - Aroma panas mengiringi duel tim London, Queens Park Rangers melawan Chelsea yang akan berlangsung akhir pekan ini. Hal ini tak lain karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News