Hubungan Cinta Jessica Digantung

Hubungan Cinta Jessica Digantung
Jessica Iskandar. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Sering diberitakan infotainment dekat dengan Olga Syahputra, presenter Jessica Iskandar ternyata berpacaran dengan Oscar, pria asal Spanyol. Tapi, cerita cinta itu sekarang menjadi tidak jelas. Menggantung. Oscar sudah kembali ke negaranya.

"Dia pulang ke negaranya. Sekarang sebenarnya, sama Oscar itu putus juga nggak ya. Kami dipisahkan waktu dan jarak. Kalau jaraknya Jakarta-Bandung sih oke. Sekarang kami fokus ke diri masing-masing. Dia harus fokus kuliah dan kerja. Kalau dia serius cinta sama aku, seharusnya dia datang ke sini lagi kan," katanya saat ditemui di studio AN TV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Bintang film Dealova tersebut mengaku sulit menjalani hubungan jarak jauh. Kini komunikasinya dengan Oscar tidak berjalan lancar. Sesekali saling kirim pesan, namun tidak rutin.

"Kadang-kadang aja. Setelah kirim pesan ya hidup masing-masing. Saya sih menjaga hubungan baik aja. Kalau tidak sebagai pasangan ya sebagai teman. Siapa tahu suatu hari aku ke Spanyol, kan di sana udah ada teman," curhatnya.

JAKARTA - Sering diberitakan infotainment dekat dengan Olga Syahputra, presenter Jessica Iskandar ternyata berpacaran dengan Oscar, pria asal Spanyol.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News