Gunung Tamanjeka-Ueralulu Dikepung

250 Personil Dikerahkan Buru Pembunuh 2 Polisi

Gunung Tamanjeka-Ueralulu Dikepung
Gunung Tamanjeka-Ueralulu Dikepung
POSO - Hingga Kamis(18/10) petang, perburuan terhadap pelaku pembunuhan dua polisi di Poso, Bripka Sudirman dan  Brigadir Andi Sappa oleh tim gabungan TNI/Polri, belum membuahkan hasil. Para pembunuh sadis dua anggota Polri tersebut, belum diketahui keberadaannya.

Perburuan ini merupakan  hari kedua operasi penyisiran dan pengejaran yang dilakukan TNI/Polri terhadap pelaku pembunuhan sadis yang diduga sebuah kelompok di Poso. Guna memaksimalkan pencarian, jumlah pasukan yang dikerahkan ditambah.

Jika sebelumnya pasukan yang diturunkan masing-masing TNI/Polri hanya 2 SST (satuan setingkat peleton), maka kini bertambah dengan jumlah pasukan keseluruhan 250 orang personel.

Kapolres Poso, AKBP Eko Santoso, menyebutkan, 250 personel tersebut terdiri dari 100 orang personel TNI, 100 orang personel Brimob, dan 50 personel Polres Poso.  “Semua kekuatan di lapangan, lagi bergerak melakukan kegiatan dengan tetap saling berkoordinasi,” jelasnya kepada wartawan di Mapolres Poso seperti yang dilansir Radar Sulteng (JPNN Group), Jumat (19/10).

POSO - Hingga Kamis(18/10) petang, perburuan terhadap pelaku pembunuhan dua polisi di Poso, Bripka Sudirman dan  Brigadir Andi Sappa oleh tim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News