JKT48 Puaskan Fans dengan Kompetisi Bowling

JKT48 Puaskan Fans dengan Kompetisi Bowling
JKT48 ketika menggelar kompetisi bowling bagi Official Fans Club (OFC) di Bowling Centre Jakarta Pasar Festival, Kuningan, Minggu (21/10). Foto: Dhimas Ginandjar/Jawa Pos
IDOL Group JKT48 kembali memuaskan para fansnya. JKT48 pada Minggu kemarin (21/10)  menggelar acara bersama fans yang tergabung dalam Official Fans Club (OFC) JKT48 dengan kompetisi bowling.

Acara yang digelar di Bowling Centre Jakarta Pasar Festival, Kuningan, itu diikuti 144 anggota OFC. Acara yang berlangsung lebih dari dua jam, dari pukul 16.00 dan berakhir sekitar 18.30 itu pun berlangsung meriah. Sebab selain berkompetisi, fans juga bisa berinteraksi langsung bersama member JKT48.

Bagi para fans, kegiatan seperti itu bisa memperkecil jurang pemisah antara penggemar dan idolanya. Meski sebagian besar member tidak bisa main bowling, tetap tidak mengurangi semangat cewek-cewek cantik ini untuk bermain. Rica Leyona contohnya, dia mengaku gembira karena para fans mau mengajari untuk bermain bowling.

Apalagi, dia mengaku puas dengan skor 39. Paling tidak poinnya lebih tinggi daripada member lain seperti Gaby yang hanya 20 poin, dan Ochi dengan 26 poin. “Fansnya baik semua. Mau kasih cara main bowling,” imbuh Rica.

IDOL Group JKT48 kembali memuaskan para fansnya. JKT48 pada Minggu kemarin (21/10)  menggelar acara bersama fans yang tergabung dalam Official

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News