Cameron Diaz Bakar Kalori dengan Menari dan Seks

Cameron Diaz Bakar Kalori dengan Menari dan Seks
Cameron Diaz. Foto: The Sun
ARTIS cantik yang masih betah sendiri, Cameron Diaz tampak sangat menakjubkan saat berpose untuk majalah mode Inggris, Elle. Bintang Charlie's Angels ini tampak semakin cantik diusianya yang ke-40 tahun. Bodynya yang sangat langsung dan luar biasa kencang terlihat mencolok dalam gambar. Apalagi, dengan bibir seksi yang merah terang semakin menunjukkan kecantikan yang luar biasa menarik.

Apa rahasianya bisa menjaga tubuh seindah itu? Seorang wartawan bertanya cara Cameron Diaz membakar kalori agar selalu langsing, apakah dengan melakukan hubungan seks atau lebih sering menari?

"Ha ha ha, itu tergantung kepada jenis kelamin Anda. Coba aja, apakah kombinasi dari keduanya pada hari yang sama. Kira-kira itu menurut saya," kata Cameron Diaz dengan nada bercanda, seperti dilansir The Sun, Rabu (7/11).

Meski Cameron Diaz sedikit bercanda dan tampak malu-malu mengucapkan itu, bagi wanita yang ingin tampak selalu tampil menarik, tidak salahnya mencoba.(fuz/jpnn)

ARTIS cantik yang masih betah sendiri, Cameron Diaz tampak sangat menakjubkan saat berpose untuk majalah mode Inggris, Elle. Bintang Charlie's Angels


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News