Tambah Cantik dengan Gingsul Yaeba

Tambah Cantik dengan Gingsul Yaeba
Tambah Cantik dengan Gingsul Yaeba
GIGI gingsul, bertaring, ataupun tidak rata sempat dianggap mengganggu penampilan. Namun, seiring dengan perubahan pola pikir dan tren yang berkembang di masyarakat, gaya gigi gingsul ini justru kembali menjadi tren kecantikan yang mampu menciptakan senyuman manis bagi wanita.

Bisa dibilang, ini sangat bertolak belakang dengan tren penggunaan kawat gigi untuk merapikan dan meratakan gigi yang tidak teratur.

Tren gigi gingsul yang lebih dikenal dengan istilah Yaeba atau ada yang menyebutnya pemanjangan taring, kembali dimunculkan masyarakat Jepang belakangan ini. Mereka berlomba-lomba mengubah tatanan gigi agar terlihat bertaring atau gingsul, lantaran ingin terlihat lebih manis dan menggemaskan saat tersenyum.

Lantas bagaimana Yaeba ini dibuat" Direktur RSGM Prof Soedomo, Dr drg Ahmad Syaify Sp Perio (K), menjelaskan, teknik Yaeba ini sebenarnya sudah ada sejak lama. Namun, aplikasinya bukan ditujukan untuk kepentingan estetis dan penampilan semata.

GIGI gingsul, bertaring, ataupun tidak rata sempat dianggap mengganggu penampilan. Namun, seiring dengan perubahan pola pikir dan tren yang berkembang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News