Dubai Bangun Hotel Mewah Bawah Air

Dubai Bangun Hotel Mewah Bawah Air
PROYEK AMBISIUS: Rancangan The Water Discus Hotel di Dubai. FOTO: Ist
DUBAI - Tak henti-hentinya Dubai membuat sensasi. Pasca membangun gedung tertinggi di dunia Burj Al Khalifa, kali ini Dubai bakal membuat hotel terbesar di bawah air, yang dinamakan The Water Discus.

Hotel megah 21 suite exclusive ini dirancang oleh perusahaan Polandia Deep Ocean Technology and Swiss BIG InvestConsult AG. Bangunan tersebut diperkirakan akan terdiri dari dua bagian, satu di bawah air dan lainnya di atas permukaan air.

"The Water Discus Proyek Hotel membuka bidang baru pembangunan untuk hotel dan sektor pariwisata, sektor perumahan dan kota di lepas pantai wilayah pesisir, serta peluang baru untuk dukungan ekologi dengan penciptaan ekosistem bawah laut dan aktivitas baru di dunia bawah laut perlindungan, "kata Presiden BIG Bogdan Gutkowski dari World Architecture Newss eperti dilansir Rt.com (27/1).

Proyek ambisius ini bukanlah upaya pertama untuk menciptakan sebuah hotel bawah air. Sebelumnya, Rangali Islands resort di Maladewa juga memiliki satu suite bawah air, juga penginapan satu kamar yang terletak di Danau Mälaren, Swedia, serta Jules' Undersea Lodge yang merupakan satu-satunya hotel bawah laut di Amerika.

DUBAI - Tak henti-hentinya Dubai membuat sensasi. Pasca membangun gedung tertinggi di dunia Burj Al Khalifa, kali ini Dubai bakal membuat hotel terbesar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News