36 Website Penjaja Permen Libido Diblokir

36 Website Penjaja Permen Libido Diblokir
36 Website Penjaja Permen Libido Diblokir
JAKARTA - Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) gerah mengamati perkembangan situs atau website penjaja permen perangsang atau peningkat libido. Mereka berkoordinasi dengan Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kemenkominfo) untuk memblokir 36 website penjaja permen itu.

Dari hasil pemantauan di dunia maya, BPOM mememukan sejumlah merek permen libido. Diantaranya adalah, Sexy Gum, Sex Love, dan US Passion Cachou. "Kami tidak pernah mengeluarkan izin edar terhadap permen yang diklaim bisa meningkatkan gairah atau libido itu," tutur Kepala BPOM Lucky S. Slamet di kantornya, Kamis (31/1).

Karena tidak pernah mengeluarkan izin terhadap peredaran permen libido itu, Lucky mengatakan BPOM tidak menjamin keamanan dan mutunya. Terutama efek samping mengkonsumsi permen itu dari aspek medis atau kesehatan.

Dia selain bekerjasama dengan Kemenkominfo untuk memblokir website penjaja permen libido itu, BPOM juga menggandeng kepolisian. "Kerjasama dengan jajaran kepolisian guna memberantas obat dan makanan ilegal (termasuk permen libido, red)," katanya.

JAKARTA - Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) gerah mengamati perkembangan situs atau website penjaja permen perangsang atau peningkat libido.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News