Timnas U-19 Bidik Juara di HKFA Cup di Hongkong

Timnas U-19 Bidik Juara di HKFA Cup di Hongkong
Timnas U-19 Bidik Juara di HKFA Cup di Hongkong
JAKARTA - Timnas Indonesia U-19, cukup serius menghadapi ajang piala Hong Kong Football Association (HKFA Cup) 2013 di Hongkong 17-21 Februari 2013. Tak tanggung-tanggung tim yang kini ditempa di Timika, Papua itu serius mempersiapkan diri demi gelar di turnamen tersebut.

Hal ini diungkapkan Pelatih Timnas U-19, Indra Syafri saat dihubungi Senin (11/2). Indra semakin optimistis karena Timnas U-19 sudah berpengalaman saat tahun lalu muncul sebagai juara bertahan HKFA Cup.

"Tahun ini kami harus bisa kembali merebut gelar juara. Karena tahun lalu kita mampu jadi juara setelah mengalahkan Singapura, Macau, dan Hongkong. Gelar juara bertahan adalah modal yang baik untuk kita memulai turnamen tahun ini," kata Indra.

Rencananya, Timnas U-19 akan berangkat menuju Hongkong pada 16 Februari. Namun sebelum bertolak ke negei daerah bekas koloni Inggris itu, Timnas U-19 akan melakukan laga uji coba terlebih dulu.

JAKARTA - Timnas Indonesia U-19, cukup serius menghadapi ajang piala Hong Kong Football Association (HKFA Cup) 2013 di Hongkong 17-21 Februari 2013.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News