Luna Maya Tertantang Bikin Orang Happy

Luna Maya Tertantang Bikin Orang Happy
Luna Maya Tertantang Bikin Orang Happy
KETAGIHAN menjadi sutradara membuat Luna Maya sibuk mengarahkan gerak di beberapa judul film atau video klip. Yang terbaru, Luna asyik menggarap video klip milik penyanyi jazz, Andien yang juga merupakan soundtrack film "Pintu Harmonika" yang disutradai oleh bekas kekasih Ariel itu.

"Mau depan atau belakang layar, semua enak. Yang ini enak, yang itu enak. Yang penting aku bisa menjalankan keduanya. Seperti sekarang, aku harus balik lagi ke lokasi syuting," kata Luna.

Ia mengaku sudah beberapa kali menjadi sutradara. Baginya, sutradara adalah sebuah profesi yang membuatnya selalu ketagihan. Namun, untuk pertama kalinya Luna menyutradarai sebuah video klip. Ia mengaku tertantang dengan pengalaman pertamanya ini.

"Kalau jadi sutradara video klip sih beberapa kali. Cuma kalau yang buat soundtrack film, ini baru pertama kali. Merasa tertantang aja sih. Jadi tertantang buat orang happy dengan lagu dan filmnya," jelas dara keturunan Bali ini.

KETAGIHAN menjadi sutradara membuat Luna Maya sibuk mengarahkan gerak di beberapa judul film atau video klip. Yang terbaru, Luna asyik menggarap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News