Separatis Juga Tembak Mati 4 Kuli Bangunan

Separatis Juga Tembak Mati 4 Kuli Bangunan
Separatis Juga Tembak Mati 4 Kuli Bangunan
JAYAPURA -  Selain 8 prajurit TNI yang tewas ditembak oleh kelompok sipil bersenjata di wilayah Kabupaten Puncak dan Puncak Jaya, Papua, Kamis (21/2) lalu, ternyata ada juga 4 warga sipil yang tewas ditembak oleh kelompok tersebut.

Empat korban yang tewas itu adalah Yohanes Palimbung, Uli, Markus Kelvin Rendenan, dan Rudi Lala. Kemudian warga lainnya menderita luka tembak, yaitu Yohanis, Joni alias Lala, Ronda, Rangka dan Sautin Pola. Keempatnya masih dirawat di Puskesmas Sinak, sebab aparat kepolisian belum bisa mengevakuasi para korban.

Data yang berhasil dihimpun Cenderawasih Pos (Grup JPNN) menyebutkan, pada Kamis (21/2) pagi itu, selain melakukan penghadangan dan penembakan terhadap rombongan anggota TNI di Distrik Sinak Kabupaten Puncak, yang menewaskan 7 prajurit TNI sekaligus, masyarakat sipil yang berjumlah delapan orang tersebut juga terjebak dalam aksi penghadangan itu.

Dengan demikian, kelompok sipil bersenjata itu dengan sadisnya melakukan penembakan hingga mengakibatkan empat orang meninggal dunia dan empat lainnya kritis.

JAYAPURA -  Selain 8 prajurit TNI yang tewas ditembak oleh kelompok sipil bersenjata di wilayah Kabupaten Puncak dan Puncak Jaya, Papua, Kamis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News