Jessica Iskandar Anggap Ariel Sosok Misterius

Jessica Iskandar Anggap Ariel Sosok Misterius
Jessica Iskandar Anggap Ariel Sosok Misterius
BARU pertama kali membukukan kisah hidupnya, Jessica Iskandar mengaku bahagia dan bangga biografinya yang diberi judul "Jedar" itu mendapat sambutan positif di masyarakat. Bahkan, kata pemain film Dealova ini, bukunya akan dicetak kembali dalam waktu dekat karena masih banyak yang menginginkan.

"Sekarang lagi mau cetakan kedua, belum sampai satu bulan tapi udah cetakan kedua," ujarnya saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta, Minggu (24/2).

Mendapat sambutan yang demikian positif, presenter yang pernah dikabarkan dekat dengan Olga Syahputra itu tentu saja merasa senang. "Senang banget lah, nggak nyangka," tandasnya.

Jessica menceritakan, buku itu merupakan kumpulan momen yang sulit dia lupakan. Dia menulisnya dengan tujuan ingin berbagi cerita agar bisa menjadi inspirasi. Namun Jessica mengaku mendapat beberapa kendala karena menulis untuk tujuan komersil.

BARU pertama kali membukukan kisah hidupnya, Jessica Iskandar mengaku bahagia dan bangga biografinya yang diberi judul "Jedar" itu mendapat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News