Bank Kalbar Resmikan Kantor Cabang Baru di Jakarta

Bank Kalbar Resmikan Kantor Cabang Baru di Jakarta
Bank Kalbar Resmikan Kantor Cabang Baru di Jakarta
JAKARTA - Pangsa pasar yang besar perbankan di Jakarta ternyata menarik perhatian PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat (Bank Kalbar). Sejak 2 Januari lalu, bank milik Pemprov Kaltim itu pelat merah itu mulau merambah Jakarta. Namun, baru Sabtu (2/3) malam Bank Kalbar meresmikan kantor cabang barunya di Jakarta.

Peresmian itu dilakukan oleh Gubernur Kalimantan Barat Cornelis. Bank Kalbar cabang Jakarta berkantor di Wisma Eka Jiwa, Jalan Arteri Mangga Dua, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat. Lokasi strategis untuk kawasan bisnis itu sengaja dipilih Bank Kalbar, apalagi banyak pengusaha sukses di Jakarta yang berasal dari Bumi Khatulistiwa.

Karenanya, para pengusaha Kalbar yang sukses di Jakarta juga turut menghadiri peresmian kantor Bank Kalbar di Jakarta. "Kantor Cabang Bank Kalbar di Jakarta diresmikan oleh bapak Gubernur Kalimantan Barat. Sebelumnya memang sudah beroperasi sejak 2 Januari 2013, dan hari ini di launching kantornya," kata Direktur Utama Bank Kalbar Sudirman HMY, Sabtu (2/3).

Sudirman menekankan, saat ini pihaknya masih lebih memrioritaskan penggalangan dana publik.  "Setelah funding jalan, nanti baru kita masuk ke sektor kredit," kata Sudirman.

JAKARTA - Pangsa pasar yang besar perbankan di Jakarta ternyata menarik perhatian PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat (Bank Kalbar). Sejak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News