JPNN.com

Lion dan Batik Air Tambah Rute Baru

Rabu, 07 Juni 2017 – 14:15 WIB Lion dan Batik Air Tambah Rute Baru - JPNN.com

jpnn.com - Lion Air dan Batik Air mulai 8 Juni 2017 akan melayani rute penerbangan baru.

Untuk Lion Air akan terbang ke rute Solo melalui Bandara Internasional Adi Soemarmo menuju Palembang melalui Bandara Internasional Sutan Mahmud Badaruddin II dan sebaliknya.

Sedangkan Batik Air juga akan membuka akses baru dari Surabaya melalui Bandara Internasional Juanda menuju Ujung Pandang melalui Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

Dan dengan nomor penerbangan yang sama para pelanggan bisa melanjutkan perjalanannya ke Papua Barat menuju Manokwari dan sebaliknya.

Seluruh rute destinasi tersebut akan dilayani oleh Lion Air dan Batik Air satu kali penerbangan perharinya.

“Penambahan rute guna memperluas jaringan konektivitas dan memberikan pilihan terbang yang beragam kepada masyarakat merupakan salah satu bentuk komitmen kami sebagai penyedia jasa penerbangan," ujar Public Relations Manager Lion Air Group Andy, M. Saladin.

Dengan terhubungnya Solo menuju Palembang, serta Surabaya dengan Makassar, dan Manokwari diharapkan bisa menjadi pilihan baru bagi masyarakat sekitar agar mobilitas menjadi semakin mudah dan terjangkau.

Andy menambahkan, hal ini juga dilakukan demi menampung dan mengakomodir kebutuhan masyarakat yang dalam waktu dekat akan berlebaran.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...