Terkenang Aceh, Bangga Dilibatkan Artha Graha

Terkenang Aceh, Bangga Dilibatkan Artha Graha
Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo bersama Pemilik Grup Artha Graha, Tomy Winata. Foto: Ist
Kerusakan hutan mangrove di Indonesia sudah cukup memperihatinkan. Sekitar 70 persen di antaranya rusak dan telah berubah fungsi. Rupanya, hal ini menarik perhatian bintang sepakbola Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Salah satu pemain sepakbola termahal di dunia ini bersedia menjadi Duta  Mangrove untuk Bali setelah diyakinkan oleh Tommy Winata melalui Artha Graha Peduli.

----------------

   

Nama Cristiano Ronaldo memang cukup popular di tanah air. Selain diketahui beberapa kali bepergian ke Indonesia untuk berwisata, mantan pemain Manchester United ini juga pernah berkunjung ke Aceh.

   

Kedatangannya mendapat apresiasi banyak pihak karena dia bersedia datang dan memberi support kepada warga setempat yang saat itu sedang dirundung kesedihan pascatsunami Aceh yang meluluhlantakkan negeri Serambi Mekah tersebut.

   

Kepedulian terhadap Indonesia inilah yang ditangkap oleh Artha Graha untuk di-match-kan dengan misi peduli lingkungan menjadi salah satu perhatian perusahaan tersebut.

Kerusakan hutan mangrove di Indonesia sudah cukup memperihatinkan. Sekitar 70 persen di antaranya rusak dan telah berubah fungsi. Rupanya, hal ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News