Sabtu, 20 Desember 2014 | 18:33:00
Home / Jabodetabek / PSK Terus Menjamur di Bogor

Senin, 22 April 2013 , 01:45:00

BERITA TERKAIT

BOGOR - Berkali-kali razia yang digelar oleh aparat gabungan ternyata tak membuat jera Pekerja Seks Komersil (PSK) di Tamansari, Bogor. Bahkan dalam razia akhir pekan kemarin, 49 orang diamankan tim gabungan dari Satpol PP, Kepolisian hingga TNI.
   
Mulai pukul 21:00, tim memeriksa semua tempat seperti penginapan, vila, hingga warung. Operasi yang dipimpin Camat Tamansari, Chairuka Judhyanto ini sempat membuat panik para PSK dan pasangan mesum, terutama yang berada di sekitar Jalan Ampera Kampung Loa, Pura, hingga Setu Tamansari.
   
Mereka sempat berusaha melarikan diri, namun petugas dengan cepat mengamankannya. "Razia kali ini cukup banyak yakni 22 laki laki dan 27 perempuan," ujar Chairuka kepada Radar Bogor.
   
Selama menjadi camat sejak Januari, kata dia, tangkapan hasil operasi kali ini merupakan yang terbesar. Menurutnya, razia gabungan ini merupakan program rutin Pol PP yang bekerjasama dengan Polsek Tamansari dan Koramil Ciomas yang membawahi Kecamatan Ciomas, Tamansari dan Dramaga.
   
Kanit Pol PP Kecamatan Tamansari, Jaharudin Nasution menambahkan, warung remang-remang, penginapan, serta villa menjadi sasaran utama karena biasa digunakan mangkal PSK serta pasangan mesum. Ia menegaskan bahwa pihaknya, akan terus memberantas segala kemaksiatan yang ada termasuk perjudian, miras serta premanisme.

Menurut dia, operasi kali ini merupakan shock terapi untuk mengurangi berbagai kejahatan seperti perampasan kendaraan bermotor, perkosaan, perampokan dan lain lain. Tak hanya itu, petugas juga memeriksa semua handphone milik PSK dan pasangan mesum. "Kalau ada video atau gambar porno, maka harus dihapus," katanya. (jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
 
        1. 09.11.2013,
          19:56
          y
          y