Pesta Miras, Nelayan Baku Hantam

Pesta Miras, Nelayan Baku Hantam
Pesta Miras, Nelayan Baku Hantam
BONTANG - Dampak minuman keras (miras) memang banyak buruknya. Dua nelayan bernama Hendra dan Jumadi, keduanya warga Jalan MH Thamrin, terlibat baku hantam di Pelabuhan Tanjung Limau. Keduanya pun dibawa ke kantor polisi lantaran bikin resah warga.

Selain kedua pemuda itu, polisi juga mengamankan dua botol alkohol 70 persen dan minuman energi merek Kuku Bima. Diduga, minuman itu dioplos kemudian ditenggak ramai-ramai oleh keduanya. Namun, karena selisih paham, keduanya pun bergumul di tanah.

Awal kejadian, saat itu keduanya pesta miras bersama tiga rekannya yang lain. Diduga salah paham, Hendra dan Jumadi terlibat cekcok. Keduanya pun berdiri dan saling berhadapan satu sama lainnya.

Entah siapa yang mulai, kedua pemuda itu pun langsung saling pukul. Melihat kejadian tersebut, ketiga rekan pelaku dibantu warga langsung melerai dan mengamankan keduanya. Khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, warga pun melaporkan kejadian itu ke Polsek Bontang Utara.

BONTANG - Dampak minuman keras (miras) memang banyak buruknya. Dua nelayan bernama Hendra dan Jumadi, keduanya warga Jalan MH Thamrin, terlibat baku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News