Bertamu Bawa Samurai Tetap Kalah Dikeroyok

Bertamu Bawa Samurai Tetap Kalah Dikeroyok
Bertamu Bawa Samurai Tetap Kalah Dikeroyok
BENGKULU - Berniat mendatangi rumah orang lain dengan menenteng samurai, membuat Rian, 23 babak belur dihajar si pemilik rumah. Tak terima, korban memutuskan melaporkan dua pengeroyok, SP, 41 dan anaknya Es, 21 ke Polsek Teluk Segara.

Sabtu (8/6) sore, tanpa kesulitan anggota Polsek Teluk Segara menangkap keduanya. Pasalnya, kedua tersangka datang sendiri ke Polsek Teluk Segara untuk melapor dugaan perbuatan tidak menyenangkan. Setelah memberikan keterangan sebagai pelapor perbuatan tidak menyenangkan, SP dan Es langsung diamankan di Polsek Teluk Segara.

Kapolres Bengkulu, AKBP Joko Suprayitno membenarkan hal itu. "Keduanya kami amankan saat hendak melaporkan korbannya ke Polsek. Jadi antara korban dan tersangka ini saling lapor. Saat ini laporan keduanya tetap kami proses lebih lanjut," terang Joko.

Kronologis kejadian, malam itu antara Rian dan bapak anak itu ada masalah pribadi. Rian menyambangi rumah SP yang kebetulan masih tetangganya yang berada di Pintu Air Kelurahan Surabaya.

BENGKULU - Berniat mendatangi rumah orang lain dengan menenteng samurai, membuat Rian, 23 babak belur dihajar si pemilik rumah. Tak terima, korban

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News