Diduga Kabur Sama Pacar, Ayah Lapor Polisi

Diduga Kabur Sama Pacar, Ayah Lapor Polisi
Diduga Kabur Sama Pacar, Ayah Lapor Polisi
PANGKALPINANG - Seorang gadis tanggung berusia 15 tahun berinisial Ay warga Jalan Cendawan, Kelurahan Parit Lalang, Kecamatan Rangkui, Pangkalpinang, Bangka Belitung (Babel) diduga dibawa kabur orang tak dikenal (OTD). Sang ayah, Kh (43) terpaksa harus mendatangai Mapolres Pangkalpinang untuk melaporkan kejadian tersebut. Pasalnya, hingga laporan dibuat, anaknya belum kembali ke rumah.

   

Dari laporan sang ayah, pelaku yang dimaksud membawa anaknya pergi pada Senin (27/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Dimana saat itu, sang anak sedang berada di tempar kerjanya di Toko Aneka Snack (Atrium) yang beralamat di Jalan Trem, Keluraha Pasar Padi, Kecamatan Rangkui. Laporan ini pun dibenarkan oleh Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol AB Arifin.

   

"Kalau berdasarkan laporannya, ada orang tak dikenal yang membawa anaknya pergi. Dari informasi yang kita dapatkan, anaknya tersebut dibawa oleh seorang laki-laki dengan kisaran usia sekitar 20 tahun," terang Arifin.

   

Dari sejak hari itu, sang anak pun tak pernah kembali ke rumah. Para keluarga pun semakin panik karena tidak ada kabar dari Ay. Dan akhirnya diputuskan, setelah seminggu tak kembali, sang ayah pun meminta bantuan kepolisian untuk mencari keberadaan anaknya tersebut. Sehingga, dia pun melaporkan kehilangan anaknya pada Hari Senin kemarin (3/6) dengan dugaan membawa lari anak perempuan di bawah umur.

   

PANGKALPINANG - Seorang gadis tanggung berusia 15 tahun berinisial Ay warga Jalan Cendawan, Kelurahan Parit Lalang, Kecamatan Rangkui, Pangkalpinang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News